Hello Kitty Game Online


Kamu memulai game ini di Sanrio Harbor yang rimbun dan hijau. Dunia Hello Kitty Online adalah lingkungan berbasis 3D dengan ilustrasi yang indah. Interface game sangat fungsionil, hanya akan membutuhkanmu beberapa saat untuk memahaminya.

Fokuslah pada lahan pertanian mu untuk menanam, memelihara dan memanen tanamannya; pastikan kamu menjaga tanamanmu dengan baik sehingga kamu bisa mendapatkan hasil panen yang baik, jika kamu memiliki pertanian yang subur dan hijau kamu bisa memamerkannya kepada teman-temanmu! Selain itu kamu juga dapat memasak, membuat perabot rumah, menjahit pakaian, dan bahkan membangun rumah.

Karakter-karakter Sanrio favoritmu juga ada di Hello Kitty Online seperti Hello Kitty, My Melody, Pochacco, Badtz-Maru, Dear Daniel, dan banyak lagi. Mereka akan hadir sebagai NPC dan pemimpin dunia Sanrio, mereka akan membimbingmu dan memberimu misi untuk diselesaikan. Terima lalu selesaikanlah misi tersebut untuk meningkatkan skill kamu serta dapatkan experience points dan banyak hadiah lainnya.

Di HKO, kamu dapat memiliki rumahmu sendiri dan mendandaninya sesuai keinginanmu dengan perabotan dan dekorasi lainnya. Bagaimanapun, kamu harus membangun rumahmu terlebih dahulu, dan untuk melakukan itu kamu perlu untuk mendapatkan sebuah Building Permit terlebih dahulu. Saat rumahmu sudah selesai dibangun kamu dapat mendekorasinya dan mengundang tamu-tamu datang untuk berpesta!

Offical website: www.hellokittyonline.co.id

0 komentar: